Kumpul Lagi

Alhamdulillah kmrn pas tanggal 30 November 2010,setelah kurang lebih sebulan terpisah,saya sm Keisha bisa berkumpul lagi.Ini memang moment yang saya tunggu sampa saya berpikir ‘lama banget y tgl30’..Keisha dateng bersama uti dan akungnya (yg dipanggil ‘atuk’).Planing awal,saya ingin menyambutnya di kedatangan,apa daya jadwal manggung siang dan tidak bisa ditinggalkan,jadinya Keisha nyamperin ke kantor untuk ambil kunci rumah..Duh,rasanya ada yg lepas setelah lihat Kei,walaupun cuma sebentar,karna Kei harus cepet pulang,blm makan sore,dan dia kalau belum makan rada heboh,he2..Pas ketemu Keisha pengennya meluk saya,tp lagi2 karna saya harus meneruskan jadwal manggung,jadinya dia nangis ketika pintu taksi ditutup..’Mammmaaaa..’she said like that when we meet..Wuaaa,maknyuusss rasanya,berasa ada kelegaan begitu melihat anak saya tambah besar dan tambah pintar…

Waktu terasa berjalan lambat,apalagi ternyata si Papa tidak bisa jemput..Makin lama d pulangnya..Akhirnya saya pulang naik ojek,karna pilihan lainnya naik taksi ato angkot.Taksi,sayang ah duitnya,klo angkot,dh malam ga ada lagi ojek di komplek tempat saya tinggal,dan saya harus jalan untuk ke rumah,yg mana gelap dan jalannya naik bukit,fiuuhhh…Ko jd panjang urusannya ni,he2..Sampe rumah Keisha sudah tidur,saya pandangin wajahnya dia dan tidak ingin berpisah lagi kecuali atas kehendakNya..Subhanallah she is so beautiful..

Malam dia bangun sambil nangis dan manggil2 uti-nya..Yeaahh,saya bisa terima itu..Saya gendong dan saya peluk sambil bilang ‘masih malam nak,uti bobo,Kei bobo juga yu sm mama,nanti mama kipasin yaa’..Dia jawab sambil angguk2 kepalanya ‘bobo,ipas’..Alhamdulillah mau lagi balik ke tempat tidur dan lanjut bobo..

Besoknya saya baru menyadari kalo Keisha makin tinggi,beratnya juga nambah,dan yg bikin kangen makin ceriwis ga ketulungan..Kosakata yang dikuasai makin banyak,walaupun belum terlalu jelas pengucapannya..Apa yang kiat ucap pasti langsung ditiru sama dia,entah itu ujungnya aja ato ada huruf yang diganti,suka2 y nak,yang penting mama paham maksudnya..Ekspresinya juga sudah bisa kerut2 dahi,ato pura2 nangis,he2..Ga bisa diem?Tetepp…Eh tapi kemarin dia mau tu bantuin saya masukin mainan ke tempatnya,hebat y anak mama..

Kemarin tiba2 pas makan siang Keisha nangis rewel gt dan badannya panas.Mungkin mau tumbuh gigi kali ya..Soalnya kadang kalo lagi sakit dia suka pegangin pipinya sambil bilang ‘didi..didi…atiitt..atiitt..’.Setelah dikasih obat trus bobo,alhamdulillah apansnya turun.Menjelang malam pun panasnya naik lagi,dikasih maem sempet muntah,akhirnya qt kasih obat lagi dan alhamdulillah turun lagi panasnya..Tengah malem dia rewel lagi dan saya pegang,ya allah ko panas lagi ya,tapi cuma di kepala,saya minumin obat lagi,dan tadi pagi alhamdulillah sudah turun dan ceria lagi..Dari bisa ngoceh Keisha tu kalo kita bilang kukuruyuk pasti dia jawab ‘babbaa’,dan kemarin waktu lagi nangis saya ledekin kukuruyuk dia pun jawab ‘babbaa’ sambil sesenggukan,he2…Aya2 wae y anak mama..

Sehat terus y nak,gpp giginya sakit,kn cuma sebentar biar gigi ayang nambah lagi dan bisa makan seperti yang mama makan..

Mama sayang Keisha

4 respons untuk ‘Kumpul Lagi

  1. Waaaahhh ada yang mo nambah gigi neh. Zahia mah ampe sekarang gignya masih ajah selusin, ga nambah2 lagi 😦

    Btw durennya dibawa pulang yah Bun. Thanks 🙂 *award yang kemaren itu loh boooo*

    NB: Jadi sekarang dah balik ke habitat asal lagi kah??

    1. iyaaa Jenk,giginya mo nambah selusin lebih dikit..alhamdulillah dh back to basic,he2…makasiihhh y awardnya…tau aj klo kita sekeluarga maniak duren..saya simpen dlu aj d durennya buat nanti..

Tinggalkan komentar