Hari Ibu..

Telat sehari yaa..Gpp lah..Tidak ada yang spesial kemarin,tp doa saya panjatkan khusus untuk mama saya tersayang dan terima kasih yang tak terhingga untuk beliau terkasih..
Saya merasa terwakilkan oleh note dari adik saya di fb-nya,ini saya lampirkan isinya..
“AKU SAYANG IBU”
by Nord Süd Ost West on Wednesday, December 22, 2010 at 5:37pm

Air mata tak akan bisa dibendung..

ketika penyesalan baru tersadar dirasakan..

ketika mengingat kesabaranya, ketulusanya, keprihatinanya, kegigihanya,

kepedulianya, ketakutanya, kekhawatiranya, kemarahanya, keikhlasanya, ketabahanya,

Nasehatnya, dan Rasa KASIH SAYANGnya yg tak akan bisa digantikan sesuatu apapun..

serta masih saja terkadang kita ber-DOSA terhadapnya..

Uty & Keisha

Ya Tuhan..

jangan kau buat kita Durhaka kepadanya,

jangan berikan rintangan & cobaan kepadanya dan keluarga kami,

jangan persulit DOAnya kepada-MU hingga saat ini,

Tolong,, antarkan pesan setiap tetes air mata ini untuknya..

sebab dia-lah yg selalu menjadi yg terbaik terhadap diriku..

“AKU SAYANG IBU”

….

– Selamat memperingati Hari Ibu –

Ruly Teguh Arifianto

22 Desember 2010

(*didedikasikan untuk seluruh IBU-khususnya IBU ku-)

Sebenernya ada fotonya,tapi ga bisa dicopy ternyata,he2..