Every Child Is Special…

Yup,setiap anak adalah istimewa,setidaknya bagi orang tuanya. Dulu sebelum Kei lahir,saya punya pemikiran picik kalau melihat anak2 yang dari tampilannya ‘ngga bgt d’..Ngga bgt dsni maksudnya klo liat ada anak yg tampilannya ‘kucel’ atau ‘dekil’,tp tetep ada orang tua mereka yg menemni,minimal si ibu. Atau ketika si anak sedang rewel ga ketulungan,si ibu dengan sabar berusaha menenangkan. Atau lagi anak yang aktifnya ga ketulungan (saya lebih seneng menggunakan kata ‘aktif’ ketimbang ‘bandel’),tp orang tuanya dengan sabar mengikuti si anak. Huft,saya pikir ga cape apa ya mereka..He2..Yaa,itulah pikiran2 yang sempet ada sebelum Keisha ada.

Now what?Saya baru benar2 menyadari bahwa memang setiap anak adalah spesial. Begitu Keisha lahir,jujur saya bener2 speechless,ga tau harus gmn ketika lihat ada bayi lagi tidur nyenyak di samping saya. Bahwa kenyataan dia berkulit sawo matang seperti mama dan papanya,dan orang2 selalu berkata ‘ko anak lo item si Yan’,he2..Saya hanya bisa tersenyum. She’s my lovely daughter,and always will be. She’s so special,no matter what. Let see the picture of her and i just want to say that I love Keisha Ufairah Meyanov so much..

Mama sayang Keisha